Pembuat Blog Pembunuh Bayaran Dibekuk di Jakarta

Written By Muklas Adi Putra on Jumat, 09 Maret 2012 | 18.08

Pembuat dan pemilik blog jasa penyewaan pembunuh bayaran ditangkap Timsus gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung di Jakarta, Jumat (9/3/2012) pagi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan pelaku berinisial S itu berhasil ditelusuri jejaknya melalui nomor telepon yang ada di dalam blog tersebut.

“Pelakunya seorang pria berinisial S. Kita tangkap di Jakarta, dan sekarang sedang di gelandang ke Mapolrestabes Bandung,” jelas Kapolda Jabar kepada wartawan di Peresmian Rusunawa, Jalan Sumarsana, Jumat (9/3/2012).

Seperti diketahui, dunia maya digegerkan dengan kemunculan situs yang menawarkan jasa penyewaan pembunuh bayaran. Situs yang menawarkan jasa tersebut di antaranya www. Hitmanindonesia.wordpress.com.

Dalam blog tersebut, disebutkan menerima permintaan penculikan dan pembunuhan. Cara eksekusi pun bisa didiskusikan atau diserahkan kepada pembunuh bayaran. Tak tanggung-tanggung, target eksekusi pun dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha hingga mahasiswa.[inilahjabar/bay]

sumber:inilah.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...