foto Bugil kate Moss dijual ratusan Juta

Written By Muklas Adi Putra on Senin, 02 Januari 2012 | 21.54

Foto bugil model seksi Kate Moss yang terpampang dalam gambar terbukti bernilai ratusan juta rupiah. Pasalnya, seorang kolektor tak dikenal membeli seharga 16.000 poundsterling atau sekitar Rp 220 juta dalam sebuah acara lelang.

Seperti dikutip dari Dailymail, foto yang diambil di Marrakech, Maroko ini memperlihatkan Kate berpose tanpa sehelai benang pun. Foto hitam putih ini diambil untuk kebutuhan majalah Vogue terbitan Jerman pada bulan Januari 1993.

Foto cetak tersebut dijual di Bonhan, London oleh seorang yang tak dikenal dan menjadi satu dari sepuluh edisi terbatas. Empat foto lainnya memuat gambar yang sama hanya berbeda dalam ukuran. Salah satunya pernah terjual sebesar 54.000 poundsterling atau sekitar Rp 770 juta.

Kenapa foto tersebut bisa semahal itu? Selain pose bugil adalah sesuatu yang jarang dilakukan Kate, foto tersebut rupanya juga menjadi pilihan terbaiknya secara pribadi. Sang fotografer, Albert Watson, juga berpendapat sama.

“Foto ini merupakan foto terbaik yang pernah diambil. Dia juga mengatakan hal yang sama baru-baru ini,” ujarnya.

Berlutut di atas sebuah atap sambil membengkokan kaki hingga menutup payudaranya, Kate memberikan tatapan ‘terlantar’ pada foto tersebut. Tatapan seperti ini merupakan salah satu trademark dirinya dalam dunia modeling.

Kate yang kini berusia 37 tahun memang merupakan ikon model sepanjang masa. Dengan tubuh kerempengnya, dia berhasil menjadi panutan dunia fesyen dan mengundang perdebatan karena membuat banyak wanita yang ingin kurus sepertinya menjalani diet berbahaya.

“Padahal aku tidak sekurus itu. Aku makan dengan normal dan tidak pernah diet untuk seperti ini,” tandasnya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...